ryan koko's. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

tak akan pernah bisa

Jujur ku katakan pada mu
aku sayang kamu
Aku mencintaimu setulus hati ku
Bagiku hanya kaulah penerang hidupku
dan hanya kaulah nafasku

T’lah berulang kali ku coba
Melupakan smua tentang kamu
Membuka hati untuk yang lain
Namun semua sia-sia
Dan ternyata cinta ini hanya untuk mu
Mungkin memang aku yang bersalah dan bodoh
Karna aku tak pernah menjadi seperti apa yang kau mau
Andai ku memahami dirimu lebih dari segalanya
Pasti kita akan bersama selamanya

Tapi kini kau pergi tinggalkan aku
Sayang………….
Salah kah aku tak bisa menjaga hatimu
Salah kah aku tak dapat memahamimu
Sayang.....…
Kini aku kan melupakan mu
Aku kan mencoba membuka hati tuk menyadari smua keadaan ini
Aku akan terus mencoba dan terus mencoba
Meskipun aku tahu
Bahwa smua itu susah
Karma Hanya hati mu yang kini ada dihatiku
Sampai kapanpun kau kan selalu dihati ku
Dan sampai kapan pun aku tak akan pernah bisa melupakanmu
Karna engkaulah yang terindah dalam hdupku
I love you ,,,,,,               

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar